Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. Hamzani Wathoni : Universitas Hamzanwadi. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. (Submitted)
![]() |
Text
Pengaruh Blended Learning Terhadap Pembelajaran Manajemen Pendidikan.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Metode Pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Hamzani Wathoni Hamzani Wathoni |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 07:20 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 07:20 |
URI: | http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5327 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |