THE MOST INFLUENTIAL METHOD FOR ENGLISH STUDENTS’ SPEAKING IMPROVEMENT AT HAMZANWADI UNIVERSITY

FARIDA, HIZRIATUL (2019) THE MOST INFLUENTIAL METHOD FOR ENGLISH STUDENTS’ SPEAKING IMPROVEMENT AT HAMZANWADI UNIVERSITY. Diploma thesis, Universitas Hamzanwadi.

[img] Text
HIZRIATUL FARIDA THESIS.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui metode yang paling berpengaruh untuk peningkatan kemampuan berbahasa inggris siswa. Dalam penelitian ini, peneliti menggunakan deskriptif kualitatif. Penelitian ini dilakukan di universitas Hamzanwadi pada semester enam jurusan bahasa Inggris. Ada 10 siswa yang menjadi peserta. Data dikumpulkan melalui observasi, kuesioner, dan wawancara. Jawaban peserta dianalisis untuk mengetahui metode yang paling berpengaruh untuk peningkatan kemampuan berbicara siswa bahasa Inggris. Ada 60% siswa yang menjawab sangat setuju. Analisis menunjukkan metode yang paling berpengaruh untuk peningkatan berbicara siswa bahasa inggris adalah pengajaran bahasa komunikatif. Kata kunci: metode, pengajaran bahasa Inggris, peningkatan.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Bahasa dan Sastra > English > Edicational Project and Innovations
Divisions: Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: SIP M Kasyful Qomari
Date Deposited: 14 Dec 2020 02:45
Last Modified: 14 Dec 2020 02:45
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/3082

Actions (login required)

View Item View Item