UNSUSTAINABLE ENGLISH LEARNING; A CASE STUDY ON STUDENTS OF MATHEMATICS AND SCIENCE FACULTY AT HAMZANWADI UNIVERSITY

SOLIHIN, RIADATUS (2019) UNSUSTAINABLE ENGLISH LEARNING; A CASE STUDY ON STUDENTS OF MATHEMATICS AND SCIENCE FACULTY AT HAMZANWADI UNIVERSITY. Diploma thesis, Universitas Hamzanwadi.

[img] Text
THESIS RIAN.pdf - Published Version
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui beberapa faktor yang menyebabkan mahasiswa tidak mempelajari bahasa Inggris secara berkelanjutan. Penelitian study kasus ini menguji 40 siswa sebagai peserta penelitian yang telah dipilih menggunkan certified random sampling. Observasi, kuesioner, dan wawancara merupakan instrumen pengumpulan data. Penelitian ini menganalisa data menggunakan model intraktif teknik yang terdiri dari tiga komponen yaitu reduksi data, presentasi data, dan prefikasi data. Hasil analisa menunjukan sebagian besar mahasiswa tidak mempelajari bahasa Inggris secara berkelanjutan. Ada tiga factor utama yang menyebabkan mahasiswa tidak mempelajari bahasa Inggris secara berkelanjutan yaitu kurangnya pengetahuan dasar bahasa Inggris, lingkungan yang tidak mendukung, dan materi ajar yang tidak tepat. Kata kunci: ketidak berlanjutan, belajar bahasa Inggris.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Bahasa dan Sastra > English > Edicational Project and Innovations
Divisions: Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: SIP M Kasyful Qomari
Date Deposited: 16 Dec 2020 03:35
Last Modified: 16 Dec 2020 03:36
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/3123

Actions (login required)

View Item View Item