WATHONI, WISNU (2018) PENGARUH KONSELING BEHAVIOR TERHADAP KEMAMPUAN MENYAMPAIKAN GAGASAN DI SMK YAQIN 2 DARUL QUR’AN TAHUN AJARAN 2016/2017. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.
Text
wisnu.pdf Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
WISNU WATHONI, 13100051. 2017. “pengaruh konseling behavior terhadap kemampuan menyampaikan gagsan di SMK Yaqin 2 Darul Qur’an Tahun Ajaran 2017/2018”.Skripsi, Program Studi Bimbingan dan Konseling, Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Hamzanwadi, Selong 2017/2018. Pembimbing 1: Musifuddin, M.Pd. dan Pembimbing II: Hj. Dukha Yunitasari, M.Pd. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana pengaruh konseling behavior terhadap kemampuan menyampaikan gagsan di SMK Yaqin 2 Darul Qur’an Tahun Pelajaran 2017/2018. Jenis penelitian ini adalah eksperimen dengan desain penelitian subyek tunggal menggunakan desain (A-B). Dalam penelitian ini peneliti menggunakan satu orang siswa yang bermasalah sebagai sampel yaitu yang diambil dengan teknik purposive. Teknik pengumpulan data dalam penelitian ini mengunakan angket. Analisis data dilakukan pada fase baseline (A)dan fase intervensi(B), dan menggunakan rumus eksperimen subyek tunggal dengan menghitung banyaknya data poin (skor) dalam setiap kondisi, banyaknya variabel terikat yang ingin diubah, tingkat stabilitas data dan perubahan level data dalam satu kondisi atau antar kondisi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa ada pengaruh pemberian layanan pendekatan konseling pengaruh konseling behavior terhadap kemampuan menyampaikan gagsan di SMK Yaqin 2 Darul Qur’an. Kata Kunci: konseling behavior, dan kemampuan menyampaikan gagasan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan dan Pembelajaran > Media Pembelajaran Pendidikan dan Pembelajaran > Kebijakan Pendidikan |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan Konseling |
Depositing User: | Mr Jaelani Ahmad |
Date Deposited: | 21 Dec 2020 03:33 |
Last Modified: | 21 Dec 2020 03:33 |
URI: | http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/3244 |
Actions (login required)
View Item |