PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK GUNA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA

MAULIDA, AZIZATUL (2020) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BERBASIS PROBLEM SOLVING DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK GUNA MENINGKATKAN PRESTASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, Universitas Hamzanwadi.

[img] Text
skripsi fix.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (5MB)

Abstract

Azizatul maulida (2020), Pengembangan perangkat pembelajaran berbasis problem solving dengan pendekatan saintifik guna meningkatkan prestasi belajar siswa. Program Studi Pendidikan Matematika. Universitas Hamzanwadi Penelitian ini bertujuan untuk mengembangkan perangkat pembelajaran berbasis problem solving dengan pendekatan saintifik guna meningkatkan prestasi belajar siswa yang valid. Pengembangan perangkat pembelajaran ini meliputi RPP dan LKPD. Prosedur pengembangan yang digunakan adalah model ADDIE yang memiliki lima tahap: (analysis, design, development, implementation, and evaluation). Hasil penelitian ini menunjukkan perangkat pembelajaran yang layak digunakan bardasarkan kevalidan RPP dan LKPD mencapai 465 dan 288 memenuhi kriteria sangat valid yang dilakukan oleh 3 ahli matematika. Kata kunci: perangkat pembelajaran, berbasis problem solving dengan pendekatan saintifik.

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Metode Pembelajaran
Depositing User: Mrs Zohratul Hasanah
Date Deposited: 23 Feb 2021 01:46
Last Modified: 23 Feb 2021 02:49
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/4292

Actions (login required)

View Item View Item