Analisis Komparasi Penilaian Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan Bank NTB Syariah, BRI Syariah dan Bank Syariah Mandiri

Fahrurrozi, Muh. (2019) Analisis Komparasi Penilaian Konsumen Tentang Kualitas Pelayanan Bank NTB Syariah, BRI Syariah dan Bank Syariah Mandiri. Ekonomi, Vol. 3 (02). pp. 159-172. ISSN 2549-0893

[img] Text
Analisis Komparasi Penilaian Konsumen Tentang Kualitas_.pdf

Download (1MB)
Official URL: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/4509

Abstract

tentang kualitas pelayanan Bank NTB Syariah, BRI Syariah dan Bank Syariah Mandiri. Pengumpulan data dalam penelitian ini menggunakan kuesioner. Data analisis menggunakan One Way Anova. Hasil penelitia secara keseluruhan Fhitung = 1,352, < Ftabel = 3,026. Hasil analisis varians menunjukkan bahwa secara keseluruhan ada perbedaan yang signifikan penilaian konsumen tentang kualitas pelayanan Bank NTB Syariah, BRI Syariah, dan Bank Syariah Mandiri. Dengan kata lain, terdapat perbedaan yang signifikan penilaian konsumen tentang kualitas pelayanan Bank NTB Syariah, BRI Syariah, dan Bank Syariah Mandiri. Berdasarkan besarnya nilai mean menunjukkan bahwa Bank NTB Syariah = 3,59, memiliki nilai mean yang lebih tinggi dari pada BRI Syariah = 3,32 dan Bank Syariah Mandiri = 3,27. berarti secara keseluruhan konsumen lebih cenderung memilih Bank NTB syariah dengan pertimbangan kualitas. Dari uji analisis di atas diperoleh bahwa terdapat perbedaan yang signifikan penilaian konsumen tentang tentang kualitas pelayanan Bank NTB Syariah, BRI Syariah, dan Bank Syariah Mandiri. adalah lebih besar memilih bank Bank NTB syariah dengan pertimbangan kualitas. Kata Kunci : Penilaian Konsumen, Kualitas Pelayanan, Bank NTB Syariah, BRI Syariah dan Bank Syariah Mandiri

Item Type: Article
Subjects: Sosial dan Ekonomi > Kebijakan Ekonomi
Depositing User: Dr. Muh. Fahrurrozi, S.E., M.M.
Date Deposited: 17 Jun 2021 06:31
Last Modified: 17 Jun 2021 06:31
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/4509

Actions (login required)

View Item View Item