HANDAYANI, NURLAELI (2019) PENGARUH PELAYANAN ADMINISTRASI TERPADU KECAMATAN ( PATEN ) TERHADAP TINGKAT KEPUASAN MASYARAKAT DI KECAMATAN KERUAK MENGGUNAKAN ALGORITMA C4.5 DI KANTOR KECAMATAN KERUAK. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.
Text
SKRIPSI NURLAELI HANDAYANI.pdf - Published Version Restricted to Repository staff only Download (1MB) |
Abstract
Data mining adalah serangkaian proses untuk menggali nilai tambah dengan mencari pola atau aturan tertentu dari bongkahan data (data sheet) yang besar untuk mendapatkan sebuah informasi atau pengetahuan baru yang selama ini tidak diketahui secara manual, yang diharapkan dapat dijadikan suatu keputusan yang nantinya akan digunakan dalam menganalisa kelayakan kepuasan masyarakat. Penerapana lgoritma C.45, dapat digunakan dalam menganalisa pegawai yang layak atau tidaknya untuk menerima kepuasan masyarakat ini berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Menerima kepuasan masyarakat pada kantor kecamatan keruak algoritma C,45 tanpa fitur seleksi memiliki akurasi 76,67%/ denga nnilai AUC 0.700, sedangkan analasis penerima bonus tahuanan pada kantor kecamatan keruak menggunakan algoritma C,45. Dengan algoritma C4.5 sebagai fitur seleksi memiliki akurasi 76, 67% dengan nilai AUC 0,700. Jadi analisis penerimaan bonus tahuanan pada kantor kecamatan menggunakan algoritma C,45. Sebagai fitur seleksi lebih baik atau unggul dibandingkan menggunakan algoritma C,45.Tanpa fitur seleksi. Kata Kunci : Pelayanan administasi terpadu dan menganalisa kelayakan terhadap tingkat kepuasan masyarakat menggunakan Algoritma C4.5
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | Sains > Rekayasa Perangkat Lunak > Internet Of Thinki Sains > Robotika > Computer Network, Network Security Sains > Robotika > Information Systems |
Divisions: | Fakultas Teknik > Sistem Informasi |
Depositing User: | A.Md.Kom. Ardian Rizka Zalkarnain |
Date Deposited: | 25 May 2021 02:14 |
Last Modified: | 25 May 2021 02:14 |
URI: | http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/4571 |
Actions (login required)
View Item |