“PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“

Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“. (Submitted)

[img] Text
Pengaruh Artikel Blended Learning.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran
Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Metode Pembelajaran
Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Strategi Pembelajaran
Divisions: Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hamzani Wathoni Hamzani Wathoni
Date Deposited: 12 Dec 2023 03:54
Last Modified: 12 Dec 2023 03:54
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5325

Actions (login required)

View Item View Item