Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“. (Submitted)
Text
Pengaruh Artikel Blended Learning.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Metode Pembelajaran Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Strategi Pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Hamzani Wathoni Hamzani Wathoni |
Date Deposited: | 12 Dec 2023 03:54 |
Last Modified: | 12 Dec 2023 03:54 |
URI: | http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5325 |
Actions (login required)
View Item |