“PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. Hamzani Wathoni : Universitas Hamzanwadi

Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. Hamzani Wathoni : Universitas Hamzanwadi. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. (Submitted)

[img] Text
Pengaruh Blended Learning Terhadap Pembelajaran Manajemen Pendidikan.pdf

Download (1MB)
Item Type: Article
Subjects: Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran
Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Metode Pembelajaran
Divisions: Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris
Depositing User: Hamzani Wathoni Hamzani Wathoni
Date Deposited: 13 Dec 2023 07:20
Last Modified: 13 Dec 2023 07:20
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5327

Actions (login required)

View Item View Item