Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. Hamzani Wathoni : Universitas Hamzanwadi. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. (Submitted)
Text
Pengaruh Blended Learning Terhadap Pembelajaran Manajemen Pendidikan.pdf Download (1MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Metode Pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris |
Depositing User: | Hamzani Wathoni Hamzani Wathoni |
Date Deposited: | 13 Dec 2023 07:20 |
Last Modified: | 13 Dec 2023 07:20 |
URI: | http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5327 |
Actions (login required)
View Item |