PENGARUH METODE GLOBAL BERBANTUAN KARTU KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SDN 2 MENCEH TAHUN AJARAN 2023

Hasanah, Hikmatul (2023) PENGARUH METODE GLOBAL BERBANTUAN KARTU KATA BERGAMBAR TERHADAP KEMAMPUAN MEMBACA PERMULAAN SISWA KELAS II SDN 2 MENCEH TAHUN AJARAN 2023. undergraduate thesis, Universitas Hamzanwadi.

[img] Text
ABSTRAK Hikmatul Hasanah.pdf - Submitted Version

Download (283kB)
[img] Text
proposal Hikmatul Hasanah (190102151) - (1).pdf - Submitted Version

Download (1MB)
[img] Text
skripsi Hikmatul Hasanah (190102151).pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (4MB)

Abstract

HIKMATUL HASANAH (2023), Pengaruh Metode Global Berbantuan Kartu Kata Bergambar Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Kelas II SDN 2 Menceh. Skripsi, Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar, Jurusan Ilmu Pendidikan Universitas Hamzanwadi selong. Pembimbing I Moh.Irfan, M.Pd. Pembimbing II Husnul Mukti, M.Pd. Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh dari Metode Global Berbantuan Kartu Kata Bergambar Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas II SDN 2 Menceh. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan metode True Exsperimental Design dengan desain berbentuk Posttest Only Control Grub . pengumpulan data dilakukan dengan teknik tes akhir (posttest). Sampel dalam penelitian ini adalah siswa kelas II.A dan II.B. jadi thitung > ttabel, Hο ditolak (9,090 > 2,101) dan Hα diterima taraf nyata α = 0,05. Jadi, kesimpulannya adalah penelitian ini terdapat Pengaruh Metode Global Berbantuan Kartu Kata Bergambar Terhadap Kemampuan Membaca Permulaan Siswa Kelas II SDN 2 Menceh. Kata Kunci: Global Berbantuan Kartu Kata Bergambar, Kemampuan Membaca Permulaan.

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran
Pendidikan dan Pembelajaran > Pembelajaran Kelas > Strategi Pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mrs Zurriyatun Thayyibah
Date Deposited: 10 Jan 2024 02:04
Last Modified: 10 Jan 2024 02:04
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5419

Actions (login required)

View Item View Item