TINGKAT KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI PADA SISWA KELAS V MI NW REBAN TEBU TAHUN PELAJARAN 2017/ 2018

SUDIR, AHMAD (2018) TINGKAT KEMAMPUAN MENULIS PARAGRAF ARGUMENTASI PADA SISWA KELAS V MI NW REBAN TEBU TAHUN PELAJARAN 2017/ 2018. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

[img] Text
SKRIPSI AHMAD SUDIR_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (740kB)

Abstract

Ahmad Sudir, 14110112 “ Tingkat Kemampuan Menulis Paragraf Argumentasi Pada Siswa Kelas V MI NW Reban Tebu pada Tahun Pelajaran 2017/2018” Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tingkat kemampuan menulis paragraph argumentasi sisa kelas V MI NW Reban Tebu pada tahun pelajaran 2017/2018. dalam penelitian ini metode yang digunakan adalah metode eksperimen. adapun desain penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah Quasi experimental deign. dalam peneltian ini hanya mengukur tingkat kemampuan siswa dalam mulis paragaraf argmentasi menggunkan klsisifikasi interval. Populasi dalam penelitian ini adalah siswa kelas V MI NW Reban Tebu yang berjumlah 18 orang. tehnik yang dugunakan untuk pengumpulan data adalah tes menulis paragraf argumentasi. dari hasil data dengan menggunkana klsifikasi interval maka hasil penelitian ini dapat disimpulakan bahwa tingkat kemapuan menulis paragraf argumentasi sisiwa kelas V MI NW Reban Tebu pada tahun pelajara 2017/2018 berada pada Kategori Sedang. Kata Kunci: Tingkat, Kemampuan menulis paragaraf argumentasi

Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran
Pendidikan dan Pembelajaran > Kebijakan Pendidikan
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mr Jaelani Ahmad
Date Deposited: 30 Dec 2020 03:24
Last Modified: 30 Dec 2020 03:24
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/3419

Actions (login required)

View Item View Item