ATUL UYUN, NISA (2023) PENGARUH LAYANAN BIMBINGAN KELOMPOK DENGAN TEKNIK MODELLING TERHADAP PERILAKU TOXIC RELATIONSHIP SISWA KELAS V111 MTS 2 LENEK LAUK TAHUN 2023. undergraduate thesis, Universitas Hamzanwadi.
Text (THESIS)
SKRIPSI.pdf - Submitted Version Restricted to Repository staff only Download (5MB) |
|
Text (PROPOSAL)
PROPOSAL.pdf Download (944kB) |
|
Text (ABSTACT)
ABSTRACT .pdf - Submitted Version Download (151kB) |
Abstract
Nisa Atul Uyun 2023. Pengaruh Layanan Bimbingan Kelompok Dengan Teknik Modelling Terhadap Perilaku Toxic Relationship siswa kelas VIII MTS 2 Lenek Lauktahun ajaran 2023. Penelitian ini bertujuan untuk mencegah perilaku toxic relationship dengan menggunakan teknik modelling pada siswa kelas VIII MTS 2 Lenek Lauk. Dalam penelitian ini jenis penelitian yang digunakan adalah kuantitatif dan desain penelitian yang digunakan adalah penelitian Quasi eksperimental dengan rancangan One Group Pre-test and Post-test design. Populasi dalam penelitian ini menggunakan kelas VIII dengan sampel siswa berjumlah 6 orang. Teknik pengumpulan data ini menggunakan wawancara dan angket. Berdasarkan hasil analisis data dengan menggunakan t-test menunjukkan bahwa t-hitung lebih besar dari pada t-tabel (7,070 > 2,571) pada taraf signitifikan 5% menunjukkan bahwa ada pengaruh untuk mencegah perilaku toxic relationship dengan layanan bimbingan kelompok menggunakan teknik modelling pada siswa kelas VIII MTS 2 Lenek Lauk. Hal tersebut menunjukkan Ha: diterima dan Ho: ditolak. Sehingga hal ini dapat disimpulkan bahwa ada perubahan perilaku toxic relationship dalam pengaruh layanan bimbingan kelompok dengan teknik modelling untuk mencegah perilaku toxic relationship siswa kelas VIII MTS 2 Lenek Lauk Kata Kunci: Perilaku Toxic Relationship, Layanan Bimbingan Kelompok
Item Type: | Thesis (undergraduate) |
---|---|
Subjects: | Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran |
Divisions: | Fakultas Ilmu Pendidikan > Bimbingan Konseling |
Depositing User: | Mr Jaelani Ahmad |
Date Deposited: | 09 Jan 2024 02:45 |
Last Modified: | 09 Jan 2024 02:45 |
URI: | http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5402 |
Actions (login required)
View Item |