PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONVIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS X DI SMK MT LENGKOK LENDANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017

ISNAWATI, DIAN (2018) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN ARCS (ATTENTION, RELEVANCE, CONVIDENCE, SATISFACTION) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATA PELAJARAN IPS KELAS X DI SMK MT LENGKOK LENDANG TAHUN PELAJARAN 2016/2017. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

[img] Text
SKRIPSI DIAN ISMAWATI.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB)
Item Type: Thesis (Diploma)
Subjects: Sosial dan Ekonomi > Pembelajaran Ekonomi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ekonomi > Pendidikan Ekonomi
Depositing User: Mr Jaelani Ahmad
Date Deposited: 09 Jan 2021 07:08
Last Modified: 09 Jan 2021 07:08
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/3596

Actions (login required)

View Item View Item