ANALISIS PENGARUH POJOK BACA TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS 4 MELALUI PELAKSANAAN KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 3 DI SD NEGERI 3 BATUYANG

NURLAELI, NAMIRA (2023) ANALISIS PENGARUH POJOK BACA TERHADAP MINAT BACA SISWA KELAS 4 MELALUI PELAKSANAAN KAMPUS MENGAJAR ANGKATAN 3 DI SD NEGERI 3 BATUYANG. undergraduate thesis, Universitas Hamzanwadi.

[img] Text (abstrak)
Abstrak Namira.pdf - Submitted Version

Download (460kB)
[img] Text (bab 1-3)
BAB 1,2,3.pdf - Submitted Version

Download (253kB)
[img] Text (skripsi)
DOC-20231109-WA0004..pdf - Submitted Version
Restricted to Repository staff only

Download (14MB)

Abstract

Namira Nurlaeli (2023). Analisis Pengaruh Pojok Baca Terhadap Minat Baca Siswa Kelas 4 Melalui Pelaksanaan Kampus Mengajar Angkatan 3 di SD Negeri 3 Batuyang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh yang diperoleh dari kegiatan pojok baca terhadap minat baca siswa kelas 4 dalam meningkatkan minat baca siswa. Teknik pengumpulan data terdiri dari observasi, wawancara, dokumentasi dan angket. Metode yang digunakan menggunakan pendekatan kualitatif dengan subjek penelitian siswa kelas 4. Uji keabsahan data menggunakan triangulasi atau pengecekan data dan analisis datanya model Miles and Huberman yaitu pengumpulan data, reduksi data, penyajian data dan verifikasi.Dari hasil penelitian siswa sangat senang dengan adanya kegiatan pojok baca. Hal tersebut dikarenakan faktor pendukung dari kegiatan tersebut. Salah satu faktor yang paling berpegaruh dari kegiatan pojok baca dalam meningkatkan minat baca siswa yaitu penataan tempat, aksesoris tambahan dan koleksi buku. Kata kunci: Minat Baca Siswa, Pojok Baca

Item Type: Thesis (undergraduate)
Subjects: Pendidikan dan Pembelajaran > Evaluasi Pembelajaran
Pendidikan dan Pembelajaran > Media Pembelajaran
Divisions: Fakultas Ilmu Pendidikan > Pendidikan Guru Sekolah Dasar
Depositing User: Mrs Zurriyatun Thayyibah
Date Deposited: 30 Apr 2024 02:38
Last Modified: 30 Apr 2024 02:38
URI: http://eprints.hamzanwadi.ac.id/id/eprint/5531

Actions (login required)

View Item View Item