Items where Division is "Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam > Pendidikan Matematika" and Year is 2019

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Number of items: 53.

AKBAR, MUJAHIDUL (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN MATEMATIKA BERBASIS AUTOPLAY DENGAN PROBLEM BASED LEARNING UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS VII B MTs. MU’ALLIMIN NW PANCOR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

ALAWIYAH, TUTI (2019) PENGEMBANGAN MODEL PROJECT BASED LEARNING MELALUI JIGSAW GUNA MENINGKATKAN PENALARAN MATEMATIS DAN MOTIVASI BELAJAR DALAM PEMBELAJARAN MATEMATIKA SMP. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

ALPIANAH, ALPIANAH (2019) PENGARUH METODE MIND MAPPING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII MTs. NW KORLEKO TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

AMINI, NIA KURNIATI (2019) PENGARUH LEARNING COMMUNITY MELALUI PENDEKATAN PEMBELAJARAN KOLABORATIF TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS X MA NW BAGIK PAYUNG TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

AZIZ, MUHAMMAD ABDUL (2019) PENGARUH MODEL MEANINGFUL INTRUCTION DESIGN TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MINAT BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

BULAN, HARIANA (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE REVIEW (CR) TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS XI IPA MA DARUSSHOLIHIN NW KALIJAGA PADA MATERI PROGRAM LINEAR. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

FARHIANI, DEVIA EKA (2019) KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW, GROUP INVESTIGATION (GI), DAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII DI SMPN 3 SELONG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

FIKRI, M. ZAINUDDIN (2019) PENGARUH SOCIAL MEDIA ADDICT TERHADAP PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMP LABORATORIUM NW PANCOR. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

FITRI, KURATUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA DAN REGULASI DIRI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 3 PRINGGABAYA PADA POKOK BAHASAN BILANGAN BULAT TAHUN AJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

FITRIANI, FITRIANI (2019) PENGARUH LINGKUNGAN MADRASAH TERHADAP MINAT BELAJAR MATEMATIKA SISWA DI MA. NURUZZAINIYAH NW BANDOK. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HAFSAH, BQ SITI (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN SAINTIFIK DAN KECERDASAN EMOSIONAL TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HANDAYANI, NINI SRI (2019) EFEKTIVITAS PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATIC EDUCATION (RME) TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTS NW PERIGI. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HASANAH, DEVIATUL (2019) PENGARUH PEMBELAJARA PENDEKATAN PROBLEM SOLVING TERHADA PRESTASI DAN SELF EFFICACY SISWA PADA PEMBELAJARAN MATEMATIKA KELAS VIII MTs BAHRUL ULUM NW TELAGA BAGIK. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HASPANI, DEDY EKA (2019) PENGEMBANGAN MEDIA PEMBELAJARAN BERBASIS AUDIO VISUAL MENGGUNAKAN ADOBE FLASH PROFESSIONAL CS6 PADA MATERI BILANGAN KELAS VII MTS MU’ALLIMIN NW PANCOR. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HASTUTI, SITI PUJI (2019) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DAN HASIL BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HIDAYAH, BIDAYATUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN GENIUS LEARNING TERHADAP PEMAHAMAN KONSEP DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA MA HAMZANWADI NW PANCOR KELAS XI TAHUN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HIDAYAH, NURUL (2019) PENGEMBANGAN ALAT PERAGA PAPROLIN BERBASIS PBL DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA POKOK BAHASAN PROGRAM LINEAR SISWA KELAS XI MA NW PRAIDA KROYA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HIDAYAH, ZUHRIYATUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN MEANINGFUL INSTRUCTIONAL DESIGN (MID) DENGAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN SELF CONFIDENCE SISWA KELAS VIII MTS SAKINATUL WALIDAIN NW BOROK GERUNG. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HIDAYATI, HIDAYATI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE REVIEW HORAY (CRH) DENGAN PENDEKATAN MATEMATIKA REALISTIK TERHADAP KEMANDIRIAN BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII MTS NW LENEK 1 TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HIDAYATULLAH, LALU SYARIF (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MENGGUNAKAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) DENGAN KONTEKS LOKAL KELAS X IPA SMA NEGERI 1 LABUHAN HAJI TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

HIDAYATUSSOLIHAH, BAIQ (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN STUDENT TEAM ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) TERHADAP PRESTASI DAN MOTIVASI SISWA KELAS XI MA NW MENGKURU TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

IMAN, HUSNUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROUND CLUB TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DAN PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMA AL-HAMZAR TEMBENG PUTIK TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

ISNAENI, FARIDATUL (2019) KOMPARASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TIPE PROBING-PROMPTING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH MATEMATIS SISWA (Studi Eksperimen Siswa MTs NW Senyiur Tahun Ajaran 2019/2020). Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

ISNAINI, ISNAINI (2019) PENGARUH MODEL KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY BERBASIS GUIDED NOTE TAKING TERADAP PRESTASI BELAJAR SISWA SMP ISLAM BAITURRAHMAN MAHMUDI. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

JANNAH, FARIDATUL (2019) KOMPARASI MODEL PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN OPEN ENDED TERHADAP KEMAMPUAN PENALARAN MATEMATIS SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

JANNAH, MIFTAHUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA DAN SELF CONFIDANCE SISWA KELAS VIII MTS. NW KORLEKO TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

JUM’AH, MUHAMMAD FATHI (2019) KEEFEKTIFAN PENDEKATAN PROBLEM SOLVING DITINJAU DARI PRESTASI DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII MTs N 1 LOTIM PADA MATERI PENYAJIAN DATA TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

KHOFIFAH, KHOFIFAH (2019) “EFEKTIFITAS MODEL PEMBELAJARAN SAVI (SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELEKTUAL) TERHADAP PRESTASI BELAJAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA KELAS VII MTS NW PANCOR PADA MATERI PENYAJIAN DATA TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019”. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MANIAH, ZUHRAH (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA MTs DENGAN PENDEKATAN MULTIPLE INTELLIGENCE UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MARLITA, LINDA (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN DENGAN MODEL KOOPERATIF TIPE KREATIF PRODUKTIF UNTUKMENINGKATKAN MOTIVASI DAN KEMAMPUAN MATEMATIKA SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MASHUDI, MUH. (2019) “PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY (TSTS) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMPN 1 SUKAMULIA”. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MAULINA, HANA (2019) PENGARUH PENDEKATAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP KEMAMPUAN KOMUNIKASI MATEMATIS DAN KEPERCAYAAN DIRI SISWA KELAS VIII MTs NW IJOBALIT TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MULIANI, SRI (2019) PENGARUH MODEL PROJECT BASED LEARNING DALAM SETTING KOOPERATIF TIPE STAD TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN PERCAYA DIRI SISWA KELAS VIII MTS NW SUKARARA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MUPLIHUN, MUPLIHUN (2019) EFEKTIVITAS MODEL DISCOVERY LEARNING TERHADAP KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA MTs NAHDLATUS SHAUFIAH WANASABAKELAS VII. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

MUSTIKA, MEGA (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNIG (PBL) TERHADAP MOTIVASI DAN KOMUNIKASI MATEMATIS SISWA KELAS XI DI MA NW NAJAHUTTA’LIM PENGADANG PRAYA TENGAH. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

NINA, NINA (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN REALISTIC MATHEMATICS EDUCATION (RME) TERHADAP HASIL BELAJAR DITINJAU DARI GAYA BELAJAR SISWA MTS MANBA’UL BAYAN LINGKUNG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

NIRWANI, SITI ISRO (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN PENDEKATAN OPEN – ENDED TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA PADA MATERI POKOK SISTEM PERSAMAAN LINEAR DUA VARIABEL SISWA KELAS X SMKN MODEL 3 SELONG TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

NISA, WAHIDATUN (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

NURHAMIDAH, NURHAMIDAH (2019) PENGEMBANGAN BAHAN AJAR MATEMATIKA SMP BERBASIS ISLAMI UNTUK MENINGKATKAN KEMAMPUAN PEMECAHAN MASALAH DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

ROSADA, AMRINA (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN INKUIRI TERHADAP PRESTASI DAN SELF EFFICACY BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII C MTs MU’ALLIMIN NW PANCOR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SAVITRI, ZUHRATUL ATMI (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TEAMS GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP MOTIVASI dan HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VII SMP IT IBNU MAS’UD POKOK BAHASAN PENYAJIAN DATA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SUGARI, SUSA SUSI (2019) KOMPARASI MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVING DENGAN MODEL PEMBELAJARAN IMPROVING LEARNING TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SUMAIYAH, SUMAIYAH (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) TERHADAP MINAT DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA DALAM POKOK BAHASAN BILANGAN BULAT DAN PECAHAN KELAS VII MTs NW IJOBALIT TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SUMARDAN, L. MUH. ALI (2019) PENGARUH PHOBIA DAN MINAT BELAJAR TERHADAP HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA KELAS VIII SMP NEGERI 2 SAKRA BARAT TAHUN AJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SUPRIANDI, MUHAMMAD ABROR (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAD DENGAN PENDEKATAN OPEN-ENDED TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMPN 2 SURALAGA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SURI, HUSAINI (2019) KOMPARASI METODE SNOWBALL THROWING DENGAN METODE SAVI TERHADAP PRESTASI BELAJAR MATEMATIKA PADA SISWA KELAS X MA MU’ALLIMIN NW PANCOR TAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SUSANA, DIAN (2019) PENGARUH MODEL PAIKEM GEMBROT TERHADAP SELF EFFICACYDAN HASIL BELAJAR SISWA SMPNEGERI 1 SAKRA TIMURTAHUN PEMBELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

SYARIFUDIN, SYARIFUDIN (2019) PENGARUH PENERAPAN TIPE TEAM GAME TOURNAMENT (TGT) TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS DAN MOTIVASI SISWA MTs NEGERI 2 LOMBOK TIMUR TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

ULPATUSSA’ADAH, ULPATUSSA’ADAH (2019) EFEKTIVITAS MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION (GI) BERBANTUAN MEDIA POWER POINT TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SANTRIKLS X MA NW SAKRA TAHUN PELAJARAN 2019/2020. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

WAHIDAH, LAILI PARIDATUL (2019) PENGARUH PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PRACTICE REHEARSAL PAIRS (PRP) TERHADAP KEPERCAYAAN DIRI DAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SANTRI. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

WAHYUNI, IMRO’ATUL (2019) PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TEAMS GAMES TOURNAMENTS (TGT) DAN MINAT BELAJAR TERHADAP KEMAMPUAN BERPIKIR KRITIS SISWA. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

WILANTIKO, DODY (2019) PENGARUH MODEL GUIDE NOTE TAKING(GNT) DALAM MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA POKOK BAHASAN OPERASI BILANGAN BULAT PADA SISWA KELAS VII MTs. NW MENGKURU TAHUN PELAJARAN 2018/2019. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

YULIANI, RISKA (2019) PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING BERBASIS BUDAYA LOKAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR MATEMATIKA SISWA SMK. Diploma thesis, UNIVERSITAS HAMZANWADI.

This list was generated on Sat Apr 20 10:37:31 2024 UTC.