Items where Division is "Fakultas Bahasa, Seni, dan Humaniora > Pendidikan Bahasa Inggris" and Year is

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type | No Grouping
Jump to: H | M
Number of items: 6.

H

Hamzani Wathoni, Wathon EKSPLORASI PERAN HANDPHONE BERBASIS ANDROID DALAM PEMBELAJARAN DARING DI TINGKAT MADRASAH IBTIDAIYAH. EKSPLORASI PERAN HANDPHONE BERBASIS ANDROID DALAM PEMBELAJARAN DARING DI TINGKAT MADRASAH IBTIDAIYAH. (In Press)

Hamzani Wathoni, Wathoni HUBUNGAN PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA SD DIKECAMATAN SAKRA. HUBUNGAN PROFESIONALITAS GURU DAN MOTIVASI BELAJAR SISWA DENGAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS SISWA SD DIKECAMATAN SAKRA. (In Press)

Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. Hamzani Wathoni : Universitas Hamzanwadi. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR MANAJEMEN PENDIDIKAN PADA MAHASISWA SEMESTER DUA PENDIDIKAN BAHASA INGGRIS 2022“. (Submitted)

Hamzani Wathoni, Wathoni “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“. “PENGARUH MODEL BLENDED LEARNING TERHADAP MOTIVASI DAN HASIL BELAJAR BAHASA INGGRIS PADA SISWA MADRASAH IBTIDAIYAH NURUL YAQIN 2021“. (Submitted)

Hamzani Wathoni, Wathoni PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS CREATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA DI MTS NURUL YAQIN. PENGEMBANGAN PERANGKAT PEMBELAJARAN BAHASA INGGRIS BERBASIS CREATIVE LEARNING DALAM MENINGKATKAN KEMAMPUAN BERFIKIR KREATIF SISWA DI MTS NURUL YAQIN. (Submitted)

M

Maysuroh, Siti and Ilham Maryadi, Lalu and Supiani, Supiani Students’ English writing process and problems: A case study at Hamzanwadi University. Voices of English Language Education Society, 01 (01). ISSN 2579-7484

This list was generated on Thu Dec 5 22:58:47 2024 UTC.